Tempat Sunat Bayi Di Semarang // sunatsemarang.com 081 6699 761 / 081 6699 149


Tempat Sunat Bayi Di Semarang// sunatsemarang.com  081 6699 761 / 081 6699 149
Tempat Sunat Bayi Di Semarang – mau tahu sunat referensi untuk bayi ?

Sunat Pada Usia bayi memiliki berbagai  keunggulan jka kita bandingkan dengan anak atau dewasa.
1. pada bayi luka akan cepat sembuh dengan sendirinya. hal ini karena pada usia tersebut bayi mengalami pertumbuhan dan peningkatan hormon secara cepat.
2. usia bayi tidak mengalami trauma hal ini berbeda dengan anak mereka akan mengingat proses sunat sampai usia dewasa apalagi dalam proses sunat tersebut terjadi hal yang tidak mengenakan

rumah sunat semarang adalah salah satu referensi tempat sunat bayi di semarang, memiliki metode sunat diantaranya sunat laser bayi, sunat klamp bayi, dan sunat konvensional atau biasa.

sebelum melakukan tindakan khitan silahkan konsultasi terlebih dahulu ke dokter agar dilakukan pemeriksaan apakah pasien ada indikasi medis yang menyertai seperti fimosis atau perlengketan, balanitis, dan indikasi-indikasi lainnya.

Setelah tahu referensi  tempat sunatan Bayi di semarang, yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana cara perawatan luka khitan pada bayi?
  1. Jaga Kebersihan Penis dan area sekitarnya. Ingat setiap kali akan menganti popok dengan membersihkan sisa-sisa kotoran dengan tissu basah. untuk area luka khitan dapat menggunakan kassa steril dan yang sudah dibasahkan dengan cairan NaCL. kompres dengan betadine selama 3 sd 5 menit pagi dan sore. Untuk luka yang masih ada balutan perban dapat menunggu setelah perban di lepas. sedangkan mengguankan clamp atau cincin bagian dalam tabung dapat di bersihkan dengan menggunakan cotton bad lalu di sprey dengan cairan betadine dan keringkan kembali.
  2. Minum Obat, pastikan pasien meminum obat dengan dosis yang telah ditentukan oleh dokter, agar membantu proses penyembuhan luka dengan baik.
  3. Kontrol pos khitan,orang tua wajib memastikan kapan jadwal kontrol pasca khitan. apabila menggunakan metode clamp untuk bayi 4 hari. sedangkan untuk menggunakan laser dan konvensional 3 hari.
  4. Waspadai masalah yang muncul pada penis yang baru di sunat,  Ujung penis yang berwarna kemerahan setelah disunat adalah suatu hal yang normal, karena hal ini berarti bahwa tubuh sedang mengirim cairan penyembuhan ke daerah tersebut. Bahkan jika ada sedikit darah di popok, hal ini masih wajar dan baik-baik saja.
    Tetapi kondisi tertentu bisa berarti infeksi atau masalah lain yang perlu penanganan dokter. Waspadai gejala masalah pada penis bayi yang baru disunat berikut:
    1. Pendarahan dalam jumlah yang cukup banyak
    2. Demam
    3. Pembengkakan yang tidak normal
    4. Berkerak, berisi cairan luka
    5. Kesulitan buang air kecil.

Melayani :
Khitan Gemuk
Khitan Metode Lem
Khitan Dewasa 
Khitan Klamp
Khitan Metode Laser 
Pusat Khitan Anak & Dewasa  
Khitan Stapler

Alamat : Jl. Nogososro Raya No.34 Tlogosari. Semarang
Telp : 081-6699-761 / 081-6699-149

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages